KPUD Bondowoso Gelar Gathering Bersama Insan Pers

12
Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bondowoso menggelar Gatheringdi Aula KPUD bersama dengan beberapa Insan Pers dari beberapa media cetak dan elektronik yang ada di Bondowoso

Bondowoso (Jatim) TabloidBongkar.com – Dalam rangka mensukseskan  Pemilukada serentak di Bondowoso tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bondowoso menggelar Gatheringdi Aula KPUD bersama dengan beberapa Insan Pers dari beberapa media cetak dan elektronik yang ada di Bondowoso.

Kegiatan tersebut digelar untuk menyatukan persepsi dalam rangka mensukseskan perhelatan pelaksanaan Pemilukada serentak di Bondowoso tahun 2018 yang direncanakan tahapan pemilu dilaksanakan pada pertengahan tahun 2017.

Hadir dalam acara tersebut empat komisioner lainnya, sementara Khairul Anam Ketua KPUD Bondowoso dalam pemaparan kepada para wartawan menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan–kegiatan sosialisasi terutama sosialisasi sukses PemiluKada Bondowoso tahun 2018 kepada para pemilih pemula.

“Dalam rangka mensukseskan Pemilukada Bondowoso yang akan digelar tahun 2018 kami sudah melakukan sosialisasi sukses Pemilukada kepada pemilih pemula,” tuturnya.

Anam menyampaikan bentuk sosialisasi yang diberikan kepada kepilih pemula diantaranya dengan menggandeng beberapa SMU di Bondowoso untuk melaksanakan Pilot Projet pemilihan Osis serentak, hal itu akan memberikan pembelajaran kepada pemilih Pemula dalam hal Kepemiluan.

“Kami berharap kepada semua insan pers yang ada di Bondowoso untuk bisa memberikan masukan dan dukungan kepada KPUD Bondowoso sehingga nantinya. Pelaksanaan Pemilukada di Bondowoso bisa berjalan baik dan sukses,” imbuhnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan TabloidBongkar.com selain dihadiri Ketua KPUD, hadir juga ikut mendampingi komisioner KPUD lainnya diantaranya, Divisi Hukum dan SDM Junaedi S.Pd, Divisi Sosialisasi Lilik Ernawati ,Sp., Divisi Teknis Program dan Data Saifullah serta Divisi Keuangan dan Logistik Amirudin Makruf.

Penulis : TK

Editor : James

 

NO COMMENTS