Selayar Raih WTP Pertama Kalinya, Terlepas Salah Saji

179

Selayar, Tabloidbongkar.com – Maksud dan tujuan General Audit adalah untuk memberikan informasi dan  keyakinan memadai kepada  Para Pemilik Modal (Pemegang Saham), Dewan Komisaris, Pihak Manajemen, Calon Kreditur, Para Penanam modal (Investor), Pemerintah, DPR/DPRD (bagi entitas sektor publik) Anggota dan Pengurus Koperasi (bagi koperasi) dan Pihak lain yang memerlukannya.

Dalam hal laporan keuangan yang disajikan Manajemen terlepas dari salah saji, dari seluruh unsur material, system dan procedure akuntansi lainnya yang berlaku sesuai Standart Akuntansi yang berlaku umum di Indonesia.

Sumber (Supervisor Auditor KAP), Tingkatkan kinerja SKPD Selayar raih Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) dalam kurung waktu 10 tahun sejak 2006 awal lembaga ini turun audit manajemen keuangan pemerintahan di daerah dan Selayar pertama kalinya terima opini wajar tanpa pengecualian adalah suatu perjuangan yang berat bagi Pemeritahan Basli Ali Zainuddin.

Pesan Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi yang lebih baik kedepannya, WTP yang di raih bukanlah akhir, namun ini awal untuk memperbaiki Selayar tentu tidak lepas dari kerjasama seluruh masyarakat Selayar.

“Alhamdullilah di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah LKPD Kabupaten Kepulauan Selayar tahun anggaran 2016 mampu kita tingkatkan menjadi WTP,” ujar Bupati Selayar, Muh. Basli Ali dengan bangga.

Tercapainya WTP ini merupakan yang pertama kali setelah lima tahun berturut-turut menyandang predikat disclaimer.
(Mj)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY