Istri Bupati Tanjabbar Maknai Ramadhan Dengan Bagikan Zakat Mal Kepada Ratusan Kaum Ibu

27

Kuala Tungkal (Jambi), Tabloidbongkar.com – Hj. Cici Halimah Safrial, SE sosok istri Bupati Tanjabbar yang dikenal ramah ini kembali memaknai Bulan Suci Ramadhan dan menyongsong Idul Fitri 1438 H dengan berbagi Zakat (Mal) sebagian harta keluarga disertai sadaqah berupa paket sembako kepada ratusan ibu-ibu majelis pengajian di kota Kuala Tungkal.

Pembagian zakat dan ratusan sadaqah paket sembako oleh legislator PDIP itu diawali dengan menggelar tadarusan dan pengajian agama di rumah jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat, Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami di tengah-tengah masyarakat, mengeluarkan zakat mal keluarga, ini juga sudah menjadi rutinitas setiap tahun baik sebagai masyarakat, sebagai wakil rakyat maupun istri Bupati, Cuma mungkin modelnya tahun ini beda,” terang Ketua TP PKK Sidrap ini.

Dikatakannya, demikian pula kegiatan tadarusan dan pengajian agama tiap minggu di rumah jabatan Bupati untuk mengikatkan ibadah kepada Allah SWT serta wujudkan silaturahim untuk mempererat tali ukhuwah di bulan Suci Ramadhan dikalangan jamaah pengajian yang ada di Kuala Tungkal.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya. Ini kami lakukan untuk terus menjaga silaturahim dan kebersamaan dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Semoga kebersamaan ini terus berlanjut,” ujar istri Bupati Safrial itu.

Kepada para penerima zakat dan sadaqoh paket sembako, Hj. Cici Halimah menyampaikan bahwa apa yang dilakukan itu dapat bermanfaat, seraya meminta doa agar keluarganya senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan Allah SwT bisa melaksanakan amanah yang diemban selaku istri Bupati dan Anggota DPRD Tanjab Barat.

“Jadi jangan lihat nilainya, tapi lihatlah ketulusan kami untuk terus menjaga kebersamaan dan silaturahim dengan seluruh masyarakat di Tanjung Jabung Barat di Ramadhan 1438 H ini,” ucapnya sambil menyerahkan amplop zakat.

Turut mendampingi Hj. Cici Halimah dalam membagikan zakat dan sadaqah, kemarin istri Wakil Bupati Hj. Djunasih Amir Sakib, istri Sekdakan Hj. Henny Ambok Tuo dan sejumlah pengutus TP PKK Kab. Tanjabbar. Acarapun berlangsung tertib hingga selesai. (Gz)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY