Rabu, 22 November 2017 | Pukul 05:49 WIB

Rabu, 22 November 2017 | Pukul 05:49 WIB

Senin, 13 November 2017 | 21:09 WIB

Dibawah Guyuran Hujan, KALK Tuntut KPK Selesaikan Kasus Korupsi Mega Proyek E-KTP

Jakarta,Tabloidbongkar.com – meskipun diguyur hujan Ratusan anggota (KALK) Komite Aksi Lawan Koruptor yang terdiri dari masyarakat dan mahasiswa melanjutkan aksi demonstrasi didepan gedung KPK senin (13/11/17).

Dalam aksi nya KALK menuntut KPK untuk segera menuntaskan Kasus Korupsi Mega Proyek E-KTP
Dan menjerat semua yang terlibat dalam kasus proyek tersebut.

Dalam orasi nya Komite Aksi Lawan Koruptor menjelaskan bahwa masyarakat menilai KPK takut untuk menyelesaikan kasus korupsi mega proyek E-KTP yang melibatkan banyak pejabat negara.

Mereka menegaskan apabila KPK tidak mampu segera menyelesaikan kasus ini maka kami seluruh elemen masyarakat beserta mahasiswa akan melakukan aksi yang lebih besar guna mendorong KPK menyelesaikan kasus ini.

Humas KALK Alvian Nurfitroh menjelaskan bahwa mereka menilai dalam penanganan kasus skandal proyek E-KTP KPK baru mampu menangkap dua tersangka yang sudah mendapatkan vonis penjara.

Padahal jika menilik kembali dalam dakwaan di persidangan JPU ( Jaksa penuntut Umum) menyebutkan ada sekitar 39 orang politisi dan mantan menteri yang menikmati uang haram E-KTP.

“Namun pada kenyataannya kasus proyek E-KTP ini mengalami banyak kendala dan cenderung banyak upaya untuk menhentikan proses penangannya hingga membuat kasus ini menjadi berlarut-larut” Ujarnya.

 

 

Komentar